Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Inter, Andreolli Diincar Banyak Klub

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 Mei 2015 | 13:21 WIB
Marco Andreolli (Claudio Villa/Inter/Getty Images)

Bek Internazionale, Marco Andreolli, dikabarkan akan segera meninggalkan Nerazzurri pada musim panas 2015 mendatang. Hal ini dikarenakan kesempatan bermain yang sangat sedikit diberikan pelatih kepadanya.

Selama dua musim terakhir sejak didatangkan dari Chievo Verona, Andreolli hanya tampil sebanyak 10 kali di Serie A. Pemain berusia 28 tahun itu terus menerus menjadi penghangat bangku cadangan sebanyak 55 kali dalam dua musim terakhir.

Hal ini membuat tiga klub mengaku tertarik untuk memiliki Andreolli. Mereka adalah Sampdoria, Lazio, dan Sevilla.

Seperti yang dikabarkan oleh GianlucaDiMarzio.com, ketiga klub tersebut bisa memiliki Andreolli dengan harga empat juta euro. Meskipun harga tersebut masih bisa diturunkan oleh klub peminat.

Sampdoria diyakini menjadi tim favorit untuk bisa mendatangkan Andreolli pada awal musim 2015/16. Transfer ini bisa dimanfaatkan oleh Inter untuk mendapatkan Roberto Soriano yang telah menjadi salah satu incaran Mancini.

Namun, Lazio juga memiliki peluang yang besar mendatangkan Andreolli. Ia bisa saja tergoda dengan adanya peluang reuni dengan pelatih Stefano Pioli yang sudah sangat dikenal saat bermain di Chievo.