Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung dengan Sevilla, Krohn-Dehli Bangga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Juni 2015 | 11:47 WIB
Michael Krohn-Dehli (Srdjan Stevanovic/Getty Images)

Dehli kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Sevilla. Hal ini membuat pemain asal Denmark itu bahagia dan merasa bangga.

Krohn-Dehli didatangkan Sevilla dari Celta Vigo dengan status bebas transfer. Kontrak pemain yang pada 6 Juni mendatang berusia 32 tahun itu baru akan benar-benar bergabung dengan Los Nervionenses pada Juli 2015 setelah kontraknya bersama Os Celestes berakhir.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Krohn-Dehli mampu menunjukkan kemampuan yang baik dan sempat membuat Tottenham Hotspur menginginkannya. Namun, tawaran dari Sevilla yang juga lolos ke Liga Champion musim depan setelah sukses menjuarai Liga Europa 2014/15 merupakan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan.

"Ini adalah langkah besar bagi saya untuk bergabung dengan klub besar di usia saya. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain bersama tim seperti Sevilla, itu akan membuat Anda sangat bangga dan bahagia," kata Krohn-Dehli dikutip dari Football Espana.

"Ini semua memberi arti bahwa saya telah tampil dengan baik di musim terakhir. Saya telah menghabiskan waktu yang bermain sepak bola tanpa memikirkan hal-hal lain."

"Bermain di Liga Champion adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah hadiah yang fantastis dan untuk bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid adalah tantangan besar."