Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar Banyak Klub Besar, Ini Kata Mattia Perin

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 23:17 WIB
Mattia Perin (Pier Marco Tacca/Getty Images)

Kiper Genoa, Mattia Perin, saat ini tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa, seperti Liverpool dan Internazionale. Namun, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan Il Grifone.

Perin mengatakan bahwa hal terpenting bagi dirinya sebagai pemain sepak bola adalah merasakan cinta dari fan. Meski cinta yang saat ini ia dapatkan dari fan Genoa bukanlah cita-cita utamanya, namun dirinya merasa sangat senang dan tidak berpikir untuk pergi ke klub raksasa sekalipun.

"Teman-teman mengirim saya pesan di akun WhatsApp tentang semua berita yang menyangkut diri saya. Namun, saya tidak tahu apa-apa dan saya tidak berpikir tentang hal itu," kata Perin dikutip dari Football Italia.

"Ketika saya masih kecil, saya tidak pernah bermimpi bermain untuk Real Madrid atau di Manchester. Saya hanya ingin menjadi idola para fan (lokal)."

"Sebagai seorang anak kecil, saya berpikir ingin menjadi idola bagi para fan di Latina (ibu kota Provinsi Latina di Region Lazio, Italia, tempat kelahirannya). Namun, perasaan itu saya dapatkan dari Genoa di mana saya dibesarkan sebagai pesepak bola. Itu adalah sebuah perasaan yang fantastis."

"Mereka membuat saya merasa dicintai dan karena itu saya merasa senang di sini. Hal tersebut membuat saya saat ini tidak berpikir mengenai hal lain (pindah dari Genoa)."