Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Datangkan Chicarito Itu Sebuah Kesalahan

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Maret 2015 | 20:16 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez, mendatangkannya ke Santiago Bernabeu adalah sebuah kesalahan. (VI-Images/Getty Images)

Real Madrid dikabarkan telah mengakui bahwa mendatangkan striker Javier 'Chicharito' Hernandez dengan status pinjaman dari Manchester United itu adalah sebuah kesalahan.

Hal ini diungkapkan oleh wartawan Cadena COPE, Melchor Ruiz, yang memiliki kedekatan dengan narasumber yang berasal dari dalam klub Real Madrid. Los Merengues merasa bahwa musim 2014/15 ini akan sangat buruk bagi pemain asal Meksiko itu karena klub tidak bisa memberikan menit bermain yang cukup kepadanya.

"Real Madrid telah mengakui bahwa mungkin mereka telah melakukan kesalahan mengenai transfer tersebut jika melihat sebesar apa kontribusi sang pemain sejauh ini," kata Ruiz dikutip dari La Prensa.

"Musim ini akan sangat tidak baik bagi pemain. Mereka juga percaya bahwa tidak perlu mendatangkannya karena ia tidak akan memiliki banyak menit bermain."

"Pada musim depan, mereka juga tidak berpikir untuk mendatangkan pemain pengganti. Mereka berpikir bahwa Jese Rodriguez akan menjadi opsi pertama jika terjadi perubahan di lini serang tim utama, meskipun pada saat ini penampilannya masih jauh dari kemampuan terbaiknya untuk memainkan peran yang ditempati Chicharito."