Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang M88 Aspac Puji Penampilan UAJ

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Mei 2015 | 11:45 WIB
Fandi Andika Ramadhani (biru), tampil di Yogyakarta. (Gonang Susatyo/Bolanews)

Men yang diperkuat para bintang NBL tak terbendung. Diperkuat deretan pemain terbaik seperti Vinton Nolland (Satria Muda Britama), duo M88 Aspac, Fandi Andika Ramadhani dan Rizky Effendi serta andalan Stadium Jakarta, Wijaya Saputra, tim L-Men tampil sebagai juara pada Seri Kedua L-Men 3x3 Competition Indonesia Tour 2015 di Yogyakarta.

Di laga final yang digelar di Lapangan Outdoor UNY, Minggu (17/5), mereka mengalahkan tim Universitas Atmajaya Jogjakarta (UAJ) dengan skor 18-8.

Meski demikian, tim L-Men harus bekerja keras sebelum menghentikan perlawanan tim UAJ. Apalagi, pemain L-Men tak lengkap karena Vinton Nolland terpaksa absen pada laga final. Namun Ramadhani mengakui tim UAJ memang tak mudah dikalahkan.

“Pemain UAJ merupakan talenta muda. Lewat L-Men 3x3 Competition akan bermunculan pemain potensial. Salah satunya di UAJ. Saya berharap mereka bisa berprestasi di grand final,” ungkap Ramadhani, small forward M88 Aspac Jakarta.

Tim L-Men dan UAJ dipastikan tampil di grand final di Jakarta. Ramadhani berharap tim yang diperkuat pemain muda yang tampil sebagai juara sehingga bisa mewakili Indonesia di FIBA World Tour 2015 di Manila dan Beijing. Ramdhani bersama timnya meraih sukses dengan menjadi juara di Jepang pada 2013.

“Sebelumnya, Indonesia dipandang sebelah mata di ajang 3x3 Competition. Tapi setelah kami menjadi juara di Jepang, dunia international mulai memperhitungkan tim Indonesia. Saya berharap tim dengan pemain muda yang tampil di Manila atau Beijing. Saya ingin ada regenerasi,” katanya.