Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Mancini Mengkritik, Ibra Menjawab

By Caesar Sardi - Senin, 11 Mei 2015 | 14:22 WIB
Zlatan Ibrahimovic, menjawab kritik Roberto Mancini. (Mike Hewitt/Getty Images)

1 dalam Liga Champion, pelatih Inter, Roberto Mancini, mengkritik penyerang Zlatan Ibrahimovic. Mancio menuntut lebih dari Ibra di laga-laga berikut.

“Saya memperingatkan Ibrahimovic setelah dia menerima dua kartu kuning melawan Bayern Muenchen musim lalu dan mungkin dia menjadi hati-hati,” ujar Mancini di inter.it.

“Di mata saya Ibra adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tahu kami berharap lebih darinya,” tambah eks pelatih Fiorentina dan Lazio itu.

Si penyerang tidak banyak membuang waktu untuk memberi jawaban kepada pelatih. Minggu (23/9) di Livorno, pemain asal Swedia itu mempersembahkan dua gol untuk Inter. Akan tetapi, jawaban dari Ibrahimovic tidak menghadirkan kemenangan. I Nerazzurri bermain seri 2-2.

Ibrahimovic telah mencetak empat gol di Serie A musim ini. Jumlah itu lebih setengah dari total gol yang sudah dibuat La Beneamata, yakni tujuh gol.

Hasil 2-2 di Armando Picchi dapat disebut kurang bagus untuk Inter mengingat Livorno pada tiga laga sebelumnya berprestasi tidak apik. I Labronici dihajar Juventus 1-5, Palermo 2-4, dan seri 1-1 dengan Genoa.

Ditambah dengan hasil di Liga Champion, Inter kini berada dalam momen yang tak menggembirakan. Mancini tidak mengkhawatirkan hal itu. “Saya tahu kekuatan kami dan kami akan kembali menang secara reguler,” ujarnya.

(Penulis: Riemantono)