Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen Tak Yakin Arsenal Bakal Kalahkan MU Lagi

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 21:23 WIB
(Mike Hewitt/Getty Images)

Michael Owen buka suara mengenai laga mantan timnya, Manchester United, jelang laga melawan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5) malam WIB. Menurut Owen, dirinya tak yakin jika Meriam London bisa mengulang memori manis saat mengalahkan United di Piala FA.

Seperti diketahui, Arsenal sukses menyingkirkan Manchester United dengan skor 2-1 di Piala FA, Maret silam. Oleh sebab itu, sejumlah kalangan menjagokan Arsenal untuk kembali mengalahkan skuat asuhan Louis van Gaal itu lagi di Premier League.

Namun, Owen rupanya tak sependapat. Mantan penyerang timnas Inggris yang meledak di Piala Dunia 1998 tersebut bersikukuh bahwa laga pekan ke-37 akan dimenangkan oleh United dengan skor tipis atau imbang.

"Meskipun Arsenal sukses mengalahkan United dengan skor 2-1 di Old Trafford pada laga Piala FA, namun kerapuhan Arsenal kala melawan tim besar sudah terkenal dan kekalahan atas Swansea menjadi pukulan telak," kata Owen.

"Saya tak yakin dengan ini. United memang tidak bermain dengan baik, namun saya memprediksikan skor 2-1 untuk United atau laga imbang 1-1," tegas Owen.