Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Menurun, Liverpool Yakin Rebut Posisi Ke-4

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Mei 2015 | 16:45 WIB
Adam Lallana (kiri), yakin Liverpool rebut posisi ke-4 dari Manchester United. (Alex Livesey/Getty Images)

36 Premier League, dipercaya akan kesulitan untuk meraih poin. Hal ini membuat Liverpool semakin yakin bisa merebut posisi ke-4 klasemen.

Keyakinan Liverpool ini bukan tanpa sebab. Pasalnya penampilan United saat ini tengah menukik tajam setelah mengalami tiga kekalahan secara beruntun. Hal tersebut adalah sebuah tragedi yang untuk pertamakalinya kembali terjadi setelah 14 tahun silam.

Hal ini diungkapkan langsung oleh gelandang Adam Lallana. Mantan pemain Sputhampton itu yakin United akan kehilangan beberapa poin di tiga pertandingan terakhir Premier League dan bertekat untuk meraih tiga poin di Stamford Bridge atas Chelsea.

"Ini belum berakhir. Kami masih bisa finis di empat besar, namun kita perlu mengambil poin maksimal sekarang. Kami akan terus berjuang hingga akhir," kata Lallana kepada situs resmi Liverpool.

"Kami semua tahu apa yang bisa terjadi. United memiliki beberapa pertandingan yang sulit untuk dimainkan dan saya yakin mereka akan kehilangan lebih banyak poin lagi."

"Kami harus menekan United dengan pergi ke Stamford Bridge dan mendapatkan tiga poin. Tekanan adalah hal yang sulit untuk ditangani."