Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar: Tujuan Barca di Awal Musim adalah Treble

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 19:37 WIB
Neymar Junior (Vladimir Rys Photography/Getty Images)

0 atas Bayern Muenchen di leg 1 semifinal Liga Champion membuka peluang Barcelona untuk meraih tiga gelar dalam satu musim atau treble.

Menanggapi peluang ini, Neymar Junior mengaku hal tersebut telah menjadi target Barcelona sejak awal musim. Namun, Blaugrana harus tetap fokus di setiap pertandingan untuk memenuhinya.

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan treble. Sejak awal musim, hal itu telah menjadi tujuan kami dan kami sudah semakin dekat untuk meraihnya," kata Neymar kepada Football Espana.

"Mencapai final di Berlin akan sulit. Ada empat tim yang tersisa, meskipun kami berada sedikit di depan. Juventus, Madrid, dan Bayern memiliki pemain yang bisa mengejutkan siapa pun."

"Satu hal yang pasti adalah klub akan melakukan segalanya (untuk lolos ke final). Dalam 90 menit di Allianz Arena, apa pun bisa terjadi. Allianz adalah tempat yang sangat sulit, namun kami akan memberikan segalanya untuk memiliki permainan yang hebat."

Barcelona saat ini juga tengah menguasai klasemen La Liga dengan keunggulan dua poin dari Real Madrid. Selain itu Lionel Messi cs. juga telah berhasil lolos ke final Copa del Rey untuk menghadapi Athletic Bilbao.