Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Pra PON Sulsel Gelar TC Sebelum Ramadhan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Mei 2015 | 21:35 WIB
Pekan Olah Raga 2016 Jawa Barat (-)

Meski sudah mendapatkan 28 pemain hasil seleksi April lalu, kesebelasan Pra PON Sulawesi Selatan (Sulses) baru merencanakan gelar pemusatan latihan sebelum bulan Ramadhan.

"Soal lokasi latihannya kemungkinan di Makassar," ujar Maulid Ibrahim, ketua tim seleksi Pra PON Sulsel, Rabu (6/5) kepada Bolanews.

Menurut Maulid, 28 pemain hasil seleksi belum pasti masuk tim definitif. "Kami tetap mencari pemain dengan sistem seleksi tertutup. Kalau ada pemain yang lebih bagus pasti kami rekrut," papar eks pelatih PSM U-19 dan Porda Makassar ini.

Dihubungi terpisah, pelaksana tugas Asprov PSSI Sulsel, Mulyadi menambahkan, pihaknya tengah mencari lokasi yang tepat buat mematangkan persiapan tim.

"Kami juga sudah melakukan pendekatan dengan Gusnul Yakin (eks pelatih Persema Malang). Rencananya beliau akan diplot sebagai pelatih kepala Pra PON Sulsel," jelas Mulyadi.

Tim sepak bola Sulsel tidak hanya ditargetkan lolos ke PON 2016 di Jawa Barat. "Kami ingin cabag sepak bola bisa menembus semifinal di PON nanti," tegas Mulyadi.