Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Montoya Semakin Merapat ke Anfield

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Mei 2015 | 19:15 WIB
Martin Montoya (merah), didekati Liverpool. (Miguel Ruiz/FC Barcelona)

Liverpool semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bek sayap Barcelona, Martin Montoya. Bek muda Spanyol itu berniat pergi setelah Dani Alves dikabarkan menyetujui perpanjangan kontrak baru.

Kesepakatan akhir dengan Montoya dikabarkan akan rampung dalam beberapa pekan ke depan. Liverpool diyakini telah mengajukan tawaran senilai 7,3 juta pound dan sudah menyetujui semua persyaratan pribadi dari sang pemain.

Larangan transfer Barcelona membuat mereka enggan untuk menjual pemain topnya.Mereka mencoba berhemat dengan mengamankan jasa para bintangnya agar tetap berada di Camp Nou.

Rencana kepergian Montoya membuat Liverpool bebas untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Montoya. Kedatangan pemain berusia 24 tahun itu kemungkinan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Glen Johnson yang akan segera hengkang.

Montoya telah menjadi pilihan yang dapat diandalkan selama membela Blaugrana. Ia diharapkan bisa membawa pengalamannya ke Anfield setelah memenangkan empat piala dalam empat tahun kebersamaannya bersama tim senior Barca.