Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Hadapi Ketidakpastian Masa Depan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Mei 2015 | 16:46 WIB
Brendan Rodgers (Tony Marshall/Getty Images)

Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mencoba meramalkan masa depan klub tersebut. Menurutnya, The Reds akan semakin sulit bersaing musim depan.

Liverpool dipaksa finis di urutan keenam Premier League usai kalah 6-1 dari Stoke City. Keadaan klub akan semakin sulit karena musim depan mereka takkan lagi dipimpin oleh Steven Gerrard.

Selain itu, Raheem Sterling pun mendesak klubnya untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual. Hal-hal semacam ini membuat Jamie Redknapp yakin bahwa kejayaan Liverpool hanya akan sebatas angan-angan.

"Ini akan menjadi musim panas yang sulit. (Steven) Gerrard akan hengkang. Anda akan memiliki bencana Raheem Sterling, yang akan terus meminta dijual, dijual, dan dijual. Lalu apa yang akan Anda lakukan pada Mario Balotelli? Mempertahankannya atau menjualnya?" kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Ini akan menjadi musim terberat bagi Liverpool dalam bertahun-tahun ke depan. Ada begitu banyak pemain yang saya pikir tak layak bermain untuk Livepool dan mungkin tak memiliki masa depan. Tapi bagaimana Anda bisa melepas pemain dan mendapatkan pemain yang tepat?" sambung Redknapp.

Selain itu, Redknapp juga menyoroti sejumlah pembelian Liverpool. Menurutnya, para pemain yang diboyong Rodgers pada musim panas belum mampu berkontribusi dengan maksimal.

"Jika Anda berpikir Brendan Rodgers adalah orang yang tepat, apakah Anda percaya untuk memberinya 100 juta pound lagi untuk belanja? Itu masalah baginya karena perekrutan musim ini belum benar-benar bekerja, para pemain yang mereka beli belum mampu menggantikan pemain yang telah pergi," jelas Redknapp.