Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Takkan Gabung dengan Klub Inggris Lain

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Mei 2015 | 16:38 WIB
Didier Drogba (Mike Hewitt/Getty Images)

Cinta Didier Drogba rupanya hanya milik Chelsea. Pemain asal Pantai Gading itu pun berjanji bahwa dirinya takkan pernah mau bermain untuk klub Inggris lain.

Didier Drogba telah mengkonfirmasi bahwa ia akan hengkang dari Chelsea untuk kedua kalinya. Hal itu akan terjadi ketika kontraknya akan berakhir pada musim panas ini.

Namun, Drogba pergi dengan kenangan yang manis usai membawa The Blues meraih gelar ganda musim ini yakni, Piala Liga dan Premier League. Pemain 37 tahun itu pun memastikan bahwa ia akan berkarier di luar Inggris.

"Ya tentu saja, tapi saya akan beristirahan beberapa minggu untuk berpikir tentang apa yang baik untuk saya lakukan. Tapi saya masih ingin bermain," kata Drogba.

"Beberapa tahun lalu ketika saya hengkang, saya mengatakan itu sebelumnya, saya tidak akan pernah bermain untuk tim Inggris lain," jelas Drogba.

"Tidak ada alasan untuk tak menghormati mereka, ada beberapa tim yang brilian dan fantastis di Premier League, tapi cinta saya hanya untuk klub ini, saya tak bisa berbagi dengan tim lain," tutur Drogba.