Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Alasan Irina Shayk Berpisah dengan CR7

By Wieta Rachmatia - Minggu, 17 Mei 2015 | 22:11 WIB
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk. (Martin Rose/Getty Images)

Hampir sembilan bulan berlalu sejak Irina Shayk (29) memutuskan jalinan cintanya dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (30). Model asal Rusia ini merasa dikhianati oleh CR7.

Adalah surat kabar The Sun edisi Minggu (17/5), yang memuat kabar soal alasan kedua insan tersebut berpisah. Seorang sumber yang mengaku dekat dengan Shayk mengaku bahwa wanita yang merajut asmara dengan Ronaldo selama lima tahun itu kerap mencurahkan perasaan kepadanya.

Salah satunya adalah tentang alasan tentang kebiasaan pesepak bola asal Portugal tersebut, bergonta-ganti pasangan. Inilah pernyataan Irina berdasarkan sumber tersebut.

"Kini saya tahu kebenarannnya dan merasa sangat dikhianti. Saya mempercayai dan tetap bertahan di sisinya ketika beredar rumor dirinya menjalin asmara dengan wanita lain. Saya merasa sangat bodoh karena Ronaldo berhasil mengelabui saya.

Menurut sumber yang sama, Shayk mengetahui Ronaldo berhubungan dengan wanita lain setelah melihat banyaknya nomor yang tidak dikenal di telepon selular mantan kekasihnya tersebut. (wta)