Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Fokus Finis di Posisi Kedua

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Mei 2015 | 14:02 WIB
Arsene Wenger (Oli Scarff/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendesak timnya untuk meraih kemenangan di sisa laga musim ini. Hal itu dilakukan untuk mencapai target finis di posisi kedua setalah gelar juara resmi milik Chelsea.

Arsenal berhasil meraih poin penuh dalam lawatan mereka ke KC Stadium, kandang Hull City. Pasukan Meriam London meraih kemenangan telak 3-1 melawan The Tigers.

Kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Arsenal dalam 10 pertandingan terakhir. Kini, Arsenal memiliki poin yang sama dengan Manchester City yakni 70 poin.

"Kami menciptakan beberapa momen baik hari ini, secara keseluruhan saya bisa melihat campuran yang baik antara fokus, pengaruh, dan kepercayaan dini dan dengan kualitas teknis yang kami miliki sangat baik," kata Wenger kepada BBC Sport.

"Ini semua adalah tentang finis di posisi kedua bagi kami, langkah demi langkah, saya percaya sekarang kami yakin bisa finis empat besar dan sekarang ini tentang finis di urutan kedua, tapi lebih dari itu semua untuk menjaga kualitas yang tinggi dan berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya," jelas pria Prancis itu.