Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wali Kota Parma Siap Tutup Stadio Ennio Tardini

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Februari 2015 | 03:19 WIB
Stadio Ennio Tardini akan ditutup Wali Kota jika masalah Parma tidak ada jalan keluar. (Marco Luzzani/Getty Images)

Wali Kota Parma, Federico Pizzarotti, mengaku kesal dengan kredibilitas Presiden Klub Gialloblu, Giampietro Manenti. Bahkan Pizzarotti mengancam akan menutup Stadio Ennio Tardini jika kondisi klub tidak kunjung membaik.

Setelah dipastikan pertandingan menghadapi Genoa di pekan ke-25 Serie A diundur, hal ini tentu menjadi tamparan bagi klub, fan, dan juga kota Parma. Sebelumnya laga kandang mereka menghadapi Udinese pun diundur akibar masalah keuangan klub.

Setelah mengetahui kabar tersebut, Menenti telah melakukan pertemuan dengan Pizzarotti dalam upaya untuk menjelaskan buruknya situasi keuangan klub. Namun, sang Wali Kota tidak merasa bahwa Menenti memiliki solusi atau rencana untuk memperbaikinya.

Hasil pertemuan tersebut pun membuat Pizzarotti marah, meskipun Menenti tetap mengungkapkan rencana untuk menyelamatkan klub. Pizzarotti pun mengancam akan menutup stadion tempat Parma bermain dan mendapat dukungan dari suporter klub.

"Manenti sangat tidak kredibel sebagai penyelesai masalah. Jika Presiden Parma seperti ini, maka kami siap untuk menutup stadion," kata Pizzarotti kepada Sky Sports 24.

"Saya memiliki rasa solidaritas kepada semua pemain Parma,"