Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Berniat Memulangkan Morata ke Bernabeu

By Firzie A. Idris - Sabtu, 16 Mei 2015 | 20:00 WIB
Alvaro Morata, berpeluang dibeli lagi oleh Madrid. (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Menurut laporan media Spanyol, Madrid akan melakukan pembelian kembali atas Alvaro Morata sebesar hampir 28 juta euro sesuai dengan klausul kontrak ketika menjual sang striker ke Juventus tahun 2014.

Morata menjalani awal gemilang di Italia dengan membawa I Bianconeri melangkah ke final pertama Liga Champions sejak tahun 2003.

Los Blancos berharap Morata kembali ke Madrid musim panas 2015. Kabarnya, mereka berencana menjual Morata dengan harga lebih tinggi di kemudian hari.

Namun, Juventus ditenggarai ingin menghapus klausul di kontrak Morata tersebut.

Kabar lain menyebut Manchester United dikabarkan siap mengajukan penawaran besar demi mendatangkan Morata. Ia akan diplot menggantikan Radamel Falcao yang berniat pergi.

Kalaupun tidak dijual lagi, sosok Morata tetap pas untuk mengisi lini depan Madrid musim depan. Pasalnya, penampilan Karim Benzema musim ini sedang menurun.

"Saya sangat suka bagaimana Benzema bekerja untuk tim. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," tutur pelatih Carlo Ancelotti, mengomentari penampilan bomber andalan timnas Prancis tersebut.