Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putri Jakarta Matador FC diundang Persik

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Februari 2015 | 22:56 WIB
Putri Jakarta Matador bersama Persik Kediri. (Jakarta Matador FC)

Keberadaan Putri Jakarta Matador FC di Kediri, awalnya hanya untuk mengikuti turnament antarklub yang berlangsung di Kabupaten Kediri. Sekitar 20 menit dari pusat kota Kediri, home base Macan Putih.

Sejak berada di Kabupaten Kediri, Rabu (25/2), Putri Jakarta Matador FC beberapa kali sempat dikunjungi tamu spesial. Lewat perwakilan pemain yang berkunjung, Kamis (26/2),  Persik Kediri mengundang tim berkunjung ke stadion Brawijaya, Jumat (27/2).

“Sebelumnya kami ditawari beruji coba dengan tim putri di Stadion Brawijaya. Mungkin nanti kami agendakan, untuk saat ini sepertinya berat. Selain pemain masih fokus menyelesaikan Kartini Cup, kami tidak ingin pemain terlalu lama meninggalkan sekolah dan kuliah,” ujar  Wijang Kinanjar, Direktur Operasional Putri Jakarta Matador FC.

“Kami tidak ingin melepas kesempatan bersilahturami dengan klub sebesar Persik Kediri. Tadi setelah pertandingan, kami langsung ke stadion Brawijaya, Kediri. Pemain senang, sambutan manajemen dan pemain Persik  juga positif. Terima kasih telah menerima kami,” ujar Wijang.