Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Berburu Kemenangan Terakhir di San Siro

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 12:00 WIB
Marco van Ginkel, yakin Milan menang di San Siro. (Gabriele Maltinti/Getty Images)

AC Milan berambisi memetik kemenangan kandang terakhir di San Siro, Minggu (24/5). Torino akan menjadi lawan main terakhir sebelum Rossoneri menutup kompetisi di markas Atalanta pada 1 Juni.

Ambisi pasukan Milan sangat menggebu karena penampilan mereka musim ini jauh dari kata memuaskan. Hingga pekan ke-36, Rossoneri masih kesulitan menembus posisi 10 besar.

Dalam sesi wawancara dengan Milan Channel, gelandang pinjaman Marco van Ginkel berharap Il Diavolo menutup musim 2014/15 dengan hasil menggembirakan.

"Laga kandang terakhir kontra Torino akan sangat penting buat kami. Musim ini terasa sangat sulit buat semua. Kami ingin mengakhirinya dengan hasil positif," ujar Van Ginkel.

"Kami tampil bagus di laga kandang sebelumnya melawan Roma. Atmosfer stadion juga sangat positif. Kami berharap bisa mendapatkan hal yang sama melawan Torino," imbuh Van Ginkel.

Dalam lima laga terakhir, Milan hanya mampu memetik satu kemenangan atas Roma (2-1). Sementara itu, empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Meski begitu, Milan punya rekor kandang yang cukup menjanjikan musim ini. Tim besutan Filippo Inzaghi itu memetik delapan kemenangan, lima kali kalah, dan lima kali seri.