Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes: MU Masih Jauh di Belakang Chelsea-City

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Mei 2015 | 13:24 WIB
Paul Scholes (Ian Walton/Getty Images)

4 klasemen Premier League. Melihat penampilan United di sepanjang musim, legenda Iblis Merah, Paul Scholes, menyebut mantan timnya masih jauh di belakang Chelsea dan Manchester City.

Manchester United masih harus mempersiapkan banyak hal selain mendatangkan pemain berkualitas untuk bisa bersaing dengan Chelsea dan Manchester City. Meski demikian, Scholes tetap yakin bahwa tim arahan Louis van Gaal itu tetap memiliki peluang untuk menjadi juara.  

"Kami telah melihat Manchester United di pertandingan besar, melawan tim-tim besar, dan mereka sudah tidak jauh. Mereka mungkin bermain lebih baik melawan tim-tim besar dan jika mereka dapat membawa konsistensi yang sepanjang musim melawan tim papan bawah, mereka mungkin memiliki kesempatan (memenangkan gelar)," kata Scholes kepada Squawka.

"United memiliki jalan yang cukup panjang untuk sejajar dengan Chelsea dan Manchester City dan kami tahu itu. Ada cukup celah untuk menjadi klub dua teratas dan kesenjangan tersebut harus mereka coba untuk diperkecil selama musim panas."