Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Persib vs Semen Padang: Kekuatan Penuh

By Caesar Sardi - Rabu, 25 Februari 2015 | 13:40 WIB
Ilustrasi. (Dok. BOLA)

Kubu Persib bisa tersenyum saat menjamu Semen Padang di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (21/4). Maung Bandung bisa tampil full team.

Lima pemain pilar, Nova Arianto, Patricio Jimenez, Eka Ramdani, Gilang Angga, dan Redoaune Barkouwi, yang absen karena akumulasi kartu kala ditekuk Persela 1-2, siap beraksi lagi. Mesin gol Cristian Bekamenga juga telah kembali setelah membela Kamerun di ajang Pra-Olimpiade.

“Dengan komposisi seperti ini plus semangat para pemain untuk kembali ke puncak klasemen, kami optimistis dapat meraih angka penuh,” ujar manajer Persib, Yossi Irianto.

Kalau mulus, Zaenal Arief dkk. mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang sekaligus mengobati luka di Lamongan. “Tiga angka harga mati dalam persaingan yang amat ketat begini. Setiap laga adalah final,” kata Arief.

Kubu SP, yang belum juga stabil setelah dilatih Sutan Harhara, berniat mencuri poin. “Kami mengincar tempat di zona Liga Super. Jadi, tak boleh terlalu banyak kehilangan poin lagi,” tutur manajer SP, Toto Sudibyo.

(Penulis: Budi Kresnadi/Nofi Sastera/Erwin Fitriansyah)