Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

GU Siap Ikut Turnamen Asal Dijamin Kepolisian

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 19:35 WIB
Gresik United, siap tampil di turnamen PT Liga. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

Manajemen Gresik United mengaku siap menjadi salah satu pendukung turnamen yang digagas oleh PT Liga untuk mengisi kekosongan waktu sebelum kompetisi musim depan.

Dengan mengikuti turnamen tersebut, manajemen klub menilai persiapan yang telah dilakukan selama lima bulan terkini tidak sia-sia.

"Intinya kami respek dengan gagasan menggelar turnamen. Karena itu hingga kini kami masih mempertahankan para pemain kami," kata Hendri, mewakili manajemen klub.

Hendri juga punya permintaan kepada PT Liga apabila nantinya turnamen tersebut jadi digelar. Hal penting yang harus didapatkan bagi manajemen Gresik United adalah jaminan mengenai izin keramaian dari kepolisian.

Hendri menjelaskan bahwa pihaknya tak ingin kembali mengalami kasus seperti dibatalkannya pertandingan Gresik United lawan PSM Makassar akibat tak mendapat izin keramaian dari kepolisian.

"Izin kepolisian harus pasti terlebih dulu. Jangan sampai semua persiapan dilakukan tetapi pas menjelang pertandingan izin kepolisian tidak bisa turun," imbuh Hendri.