Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Yakin dengan Langkah Erick Thohir

By Suryo Wahono - Jumat, 1 Mei 2015 | 19:14 WIB
Erick Thohir (kanan), mendapat dukungan penuh dari Roberto Mancini. (Claudio Villa/Inter/Getty Images)

Pelatih Roberto Mancini selaki lagi mengungkapkan keyakinannya kepada Presiden Erick Thohir. pelatih berusia 50 tahun itu yakin sang presiden akan membangun Internazionale kembali menjadi tim yang disegani.

Saat ini Thohir masih menerima reaksi spektis dari fan Inter karena melihat timnya masih berada di papan tengah klasemen Serie A. Namun, pengusaha asal Indonesia itu mendapat dukungan dan pembelaan dari Mancini yag mengatakan bahwa kejayaan Nerazzurri tidak bisa dikembalikan secara instan.

"Presiden sangat mendorong dan positif. Dia tahu bahwa membangun sebuah tim membutuhkan waktu dan masa-masa sulit adalah bagian dari itu," kata Mancini kepada La Repubblica.

"Dia tidak seperti kami orang Italia yang hanya memikirkan tentang bagaimana meraih Scudetto besok. Tujuan kami seharusnya melakukan segalanya dari awal yang diarahkan untuk memenangkan Scudetto. Semua orang harus mencamkan hal ini di kepala mereka."

"Saya sudah bicara dengan Thohir dan saya merasa yakin ia akan membangun sebuah tim untuk meraih kejayaan di masa yang akan datang."