Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Pagbe Punya Keahlian Lain Bermain Basket

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Mei 2015 | 20:30 WIB
David Pagbe, hobi bermain basket. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

Selain jago bermain bola, David Pagbe juga cukup mahir bermain basket. Bagi pemain asal Kamerun itu, basket adalah olah raga kedua baginya. Tak heran jika dia banyak menghabiskan waktu dengan bermain basket di ballroom indoor apartemen Water Place Surabaya, tempat tinggalnya selama menjadi pemain Persela Lamongan.

Pagbe mengaku bahwa menyukai basket sejak kecil. Karena kegemarannya dengan olah raga basket, tak heran jika pemain dengan postur 185 cm dan 82 kg ini banyak mengoleksi jersey dan aksesoris yang berhubungan dengan olahraga paling popular di Amerika Serikat tersebut.

Mantan pemain Semen Padang dan Persela itu juga mengaku jika dirinya sangat mengagumi sosok Lebron James, mantan bintang klub NBA Miami Heat. Hanya saja, dirinya masih belum merasa puas sebab hingga kini masih belum memiliki jersey pebasket yang berposisi sebagai small-forward itu.

“Saya ini fan berat Lebron James. Tapi saat berburu jersey Lebron, justru yang saya dapat adalah jersey Dwane Wade, rekan setimnya saat di Miami Heat. Semoga suatu saat nanti saya bisa dapatkan jersey Lebron,” harap pemain kelahiran 18 Oktober 1978 ini.