Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Ingin Bawa Spurs Berlaga di Liga Europa

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Mei 2015 | 16:32 WIB
Harry Kane (Nigel Roddis/Getty Images)

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakui keinginannya untuk bermain di kompetisi Eropa. Kane menegaskan tekadnya untuk membawa The Lilywhites lolos ke Liga Europa.

Tottenham Hotspur berhasil mempertahankan posisinya di urutan keenam klasemen usai meraih kemenangan 3-0 atas Stoke City, Sabtu (9/5) malam WIB. Kemenangan itu membuat Spurs mengoleksi 58 poin atau empat poin di belakang Liverpool.

Dengan dua laga tersisa musim ini di Premier League, Harry Kane memandang pentingnya tiket Liga Europa untuk Spurs. Pemain asal Inggris itu pun ingin meraih semua laga sisa untuk memastikan Spurs berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut musim depan.

"Kami akan berusaha memenangkan dua laga terakhir agar lolos ke Liga Europa. Kami akan menjalani kompetisi tersebut dengan sangat serius," kata Kane.

"Jika kompetisi itu memberi kami sedikit pengalaman di Eropa, mudah-mudahan bisa mendorong semuanya untuk berlaga di Liga Champion. Dalam hal ini, semua tim ingin terlibat," jelas Kane.

Tottenham memang sudah langganan Liga Europa. Klub asal London Utara sudah berlaga di kompetisi tersebut dalam empat musim terakhir.