Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Ogah Balik ke AC Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Mei 2015 | 19:49 WIB
Robson de Souza atau Robinho (Friedemann Vogel/Getty Images)

Striker AC Milan yang kini tengah dipinjamkan ke Santos, Robson de Souza atau Robinho, mengaku ingin tetap bertahan bersama klub Brasil itu.  Pemain berusia 31 tahun itu tidak berharap kembali ke klub pemiliknya itu pada musim panas 2015 mendatang.

Robinho merasa bahwa bertahandi Santos merupakan keputusan terbaik baginya, ketimbang kembali ke San Siro atau klub lain. Meskipun dirinya sadar hal itu baru bisa terjadi jika Santos mau membeli kepemilikannya secara penuh dari Milan.

"Ada klub Brasil lain yang tengah memperhatikan saya karena mereka tahu ada masalah di Santos. Dengan segala kerendahan hati, saya harus mengatakan bahwa sangat normal klub-klub akan mencari pemain bagus seperti saya, tapi saya ingin tetap tinggal di sini," kata Robinho kepada SportTV.

"Saya seorang pemain profesional dan saya selalu berpikir tentang apa yang terbaik bagi karier saya. Saya tahu bahwa banyak hal bisa berubah dengan cepat di sepak bola dan apa pun bisa terjadi, namun saya ingin tinggal di sini di Santos."

"Tentu saja ini semua tergantung dengan penebusan transfer saya (dari Milan), namun keinginan saya sudah bulat. Tidak hanya untuk satu tahun kedepan, naun untuk waktu yang lebih lama."