Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Domenico Berardi, Sang Penakluk Milan

By Beri Bagja - Senin, 18 Mei 2015 | 23:00 WIB
Domenico Berardi, mimpi buruk Milan. (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, seperti berjodoh dengan Milan. Rekening golnya mengalir deras ketika menghadapi I Rossoneri, seperti yang ia tunjukkan pada Minggu (17/5).  

Sosok Berardi sepertinya bakal semakin dikenang oleh pendukung Milan.  
Pemuda Italia berusia 20 tahun itu mencuat ke permukaan ketika Sassuolo mengalahkan I Rossoneri 4-3 dalam partai pekan ke-19 Serie A musim lalu.

Sosok Berardi sepertinya bakal semakin dikenang oleh pendukung Milan. Pemuda Italia berusia 20 tahun itu mencuat ke permukaan ketika Sassuolo mengalahkan I Rossoneri 4-3 dalam partai pekan ke-19 Serie A musim lalu. Berardi mencetak empat gol dalam laga tersebut yang menandai akhir masa jabatan Massimiliano Allegri sebagai arsitek Milan.

Lebih dari setahun kemudian, Berardi kembali menjadi mimpi buruk Sang Merah-Hitam. Di tempat yang sama, Stadion Citta del Tricolore, dia memborong seluruh gol Sassuolo dan membawa timnya menang 3-2 saat menjamu Milan. Catatan trigol Berardi pekan ini menjadi ukiran hattrick keempat baginya selama berkiprah di Serie A.

Sebelumnya, striker timnas Italia U-21 itu melesakkan trigol sekaligus ke gawang Fiorentina (Sassuolo menang 4-3), Sampdoria (4-3), plus empat gol pertamanya ke gawang Milan di musim lalu.