Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Yakin dengan Janji Mancini di Musim Depan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 22:57 WIB
Javier Zanetti (Marco Luzzani/Getty Images)

Wakil Presiden Internazionale, Javier Zanetti, mengaku tetap percaya pada diri pelatih Roberto Mancini untuk membangun Nerazzurri. Meskipun jika musim ini akan berakhir mengecewakan.

Inter yang tengah memburu tiket ke Liga Europa musim depan, terkendala dengan sisa empat pertandingan yang sulit di Serie A. Namun, Zanetti yakin Mancini akan menghadirkan tim Nerazzurri baru dan menjanjikan di musim depan.

"Roberto Mancini adalah orang yang tepat dan pelatih yang kami inginkan. Kami berada di dalam perjanjian dengannya dan percaya bahwa musim depan akan menjanjikan dan memuaskan," kata Zanetti kepada Corriere dello Sport.

"Apakah Liga Europa target musim ini? Kami tidak memiliki banyak alternatif. Kami harus mencoba memenangkan empat pertandingan sisa dan kemudian melihat apa yang terjadi. Jadwal ini juga tidak mudah karena kami akan menghadapi Lazio, Juventus, Genoa, dan Empoli, tapi kami harus tetap percaya."

"Menghadapi Lazio adalah laga yang sangat sulit karena tim (pelatih Stefano) Pioli itu mengalami musim yang fantastis dan menunjukkan konsistensi yang besar. Mereka memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan."