Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Yakin Fiorentina Raih Posisi 5 dan Final

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Mei 2015 | 15:55 WIB
Vincenzo Montella (Marco Luzzani/Getty Images)

7 hingga pekan ke-33. Namun, pelatih Vincenzo Montella menegaskan bahwa dirinya yakin La Viola bisa meraih posisi ke-5 di akhir musim 2014/15.

Montella mengatakan bahwa kekalahan tersebut dikarenakan rotasi yang dilakukannya. Selain itu, kepercayaan diri serta mentalitas yang baru terlihat membaik di pertandingan terakhir menghadapi Juventus menjadi alasan utamanya.

Hal ini membuat Montella yakin penampilan Fiorentina akan segera membaik di laga menghadapi Cesena pada Minggu (3/5). Terlebih La Viola akan menghadapi Sevilla di semifinal Liga Europa pada Jumat (8/5).

"Kami harus menyadari apa artinya sebuah rotasi skuat dan bagaimana hal itu harus dilakukan. Akhir-akhir ini kami telah memainkan semua pemain dan selalu kalah, jadi ini semua mengenai mentalitas bermain yang tepat," kata Montella.

"Merujuk dari apa yang saya lihat menghadapi Juventus, Rabu lalu, saya sangat yakin bahwa banyak kepercayaan diri yang telah masuk ke permainan tersebut."

"Apakah pikiran kami semua ada di Sevilla? Pada saat ini kami memiliki dua tujuan untuk kami mencapai: Posisi kelima yang dapat kami raih dalam lima pertandingan terakhir dan final Liga Europa."