Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Persib Sudah Siap, Izin Belum Keluar

By Aning Jati - Rabu, 18 Februari 2015 | 17:16 WIB
Persib sudah siap bermain di Stadion Si Jalak Harupat, namun izin dari kepolisian belum keluar. (Fernando Randy/Bolanews)

off LSI 2015 baru digulirkan awal Maret.

Sementara sesuai jadwal yang dikeluarkan PT LI, partai perdana sekaligus pembuka antara Persib vs Persipura dimainkan pada Jumat (20/2).

Panpel Persib sejatinya telah bersiap menggelar partai pembuka di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Tiket sebanyak 27.100 lembar telah dicetak, akan tetapi belum bisa dijual lantaran belum jelasnya kick-off LSI 2015. Padahal, biasanya tiga hari sebelum pertandingan tiket sudah mulai dijual.

Hanya, menurut Koordinator Umum Panitia Pelaksana (panpel) Persib, Budhi Bram, panpel Persib memang masih menanti perizinan dari pihak kepolisian yang belum diterima karena belum ada kepastian dari PT LI terkait kick-off LSI 2015.

"Kami sudah siapkan semua persyaratan termasuk izin sudah dilengkapi. Tapi, izin dari kepolisian belum keluar karena harus ada surat dari PSSI dan PT LI. Jadi, menunggu legalitas dulu," kata Bram.

"Tetapi, walau belum ada kejelasan, kami sudah mengurus segalanya. Siapa tahu kick-off tetap digelar Jumat (20/2). Kalaupun diundur nanti mungkin bisa diganti hari, tanggal, dan jamnya saja, " ucap Bram.