Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kramaric Tolak Chelsea Demi Bergabung ke Leicester

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 04:43 WIB
Andrej Kramaric (Getty Images)

Andrej Kramaric mengaku sudah membuang kesempatan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari. Ia lebih memilih bergabung ke klub Inggris lain Leicester City.

Leicester City mendatangkan Andrej Kramaric dari klub Kroasia, Rijeka, dan diikat dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Alasannya lebih memilih Leicester ketimbang Chelsea cukup sederhana, yakni agar lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

"Saya tidak pernah mendapatkan kesempatan bertemu Jose Mourinho. Memang benar ada opsi buat saya untuk bergabung dengan Chelsea," ucap Kramaric.

"Itu adalah keputusan yang tidak mudah buat saya, namun setelah saya mendengar kabar bahwa saya harus pergi ke luar Inggris dengan status pinjaman, saya menolak Chelsea. Kemudian saya memilih Leicester karena saya ingin benar-benar merasakan sepak bola yang nyata, saya ingin bermain di Premier League," tutur dia.

"Saya sudah bermain melawan Manchester United, Manchester City, dan Arsenal. Saya sama sekali tidak terkesan dengan kekuatan mereka. Chelsea berada satu langkah di depan mereka semua," tambahnya.

Kramaric akan menghadapi klub yang sudah ditolaknya, Chelsea pada laga tengah pekan Premier League, Kamis (30/4).