Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Chelsea akan Juara Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 April 2015 | 10:37 WIB
Arsene Wenger (Paul Gilham/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berusaha realistis akan peluang timnya menjadi juara musim ini. Menurutnya, hal itu sudah tak mungkin lagi dan Wenger mengakui bahwa Chelsea akan menjadi kampiun Premier League 2014/2015.

Arsenal gagal mengalahkan Chelsea dalam laga yang dihelat di Premier League. Meriam London dibuat frustasi untuk membongkar kokohnya lini pertahanan The Blues.

Kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin dengan hasil imbang 0-0. Manajer Arsene Wenger pun nampaknya sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar musim ini.

"Kami tahu bahwa Chelsea akan menjadi juara. Sebuah kemenangan untuk kami hari ini sangat diperlukan, jadi tidak mungkin bagi Chelsea untuk kalah sekarang," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Chelsea adalah tim yang bagus karena mereka bertahan dengan baik. Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tidak kebobolan dan hari ini mereka bertahan dengan sangat apik," jelas Wenger.

Tambahan satu poin membuat Arsenal berada di urutan ketiga klasemen, memiliki poin yang sama dengan Manchester City. Kedua klub tersebut kini tertinggal 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen.