Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Ini Senang Kumpul Lagi dengan Istri-Anak

By Aning Jati - Selasa, 17 Februari 2015 | 10:11 WIB
Donny F. Siregar senang bisa berkumpul lagi dengan istri dan anak. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

Donny Fernando Siregar sudah resmi berseragam Gresik United yang tampil di LSI 2015. Akibatnya, eks gelandang PSIS dan Pro Duta itu harus bermukim di Gresik.

Lantaran tak bisa jauh dari istri dan anak, Donny akhirnya memboyong keluarga kecilnya ke Kota Pudak, julukan Gresik.

"Sebulan saya berpisah dengan istri dan anak, sudah kangen dengan mereka. Saya lantas mengajak istri dan anak menemani saya. Mereka sudah di Gresik sejak akhir Januari. Kami pun bisa berkumpul lagi, tentu saja saya gembira dan bahagia," ujar Donny.

Sebagai pemain profesional, pengalaman membela klub di luar Sumut memang bukan kali ini saja dirasakan Donny. Hanya, tahun ini terasa berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

"Kalau sebelumnya saya masih sendiri dan bebas ke mana saja, kali ini bermain di Pulau Jawa dengan membawa istri dan anak. Hal ini tentunya berbeda. Kehadiran anak istri di Gresik menjadi motivasi terbaik dalam bertanding nanti," ucapnya. 

Di Gresik, Donny bersama keluarga kecilnya mengaku tidak kesulitan beradaptasi. Baik dari sisi makanan ataupun lingkungan. "Kota Gresik sudah seperti kampung sendiri. Orang-orang di Gresik ramah kok. Untuk makanan tidak ada masalah, banyak pilihan. Toh istri masak sendiri. Kebetulan rumah kontrakan lengkap dengan alat masak," pungkas Donny.