Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana: Liverpool Masih Bisa Finis Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 April 2015 | 16:06 WIB
Adam Lallana (Jamie McDonald/Getty Images)

Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku belum putus asa atas peluang timnya untuk berlaga di Liga Champion musim depan. Lallana mengaku bahwa The Reds masih berpeluang untuk finis di posisi empat besar.

Liverpool memperkecil jarak dengan Manchester United di posisi empat karena bermain imbang tanpa gol dengan West Bromwich Albion, Sabtu (25/4) malam WIB. Dengan demikian, mereka masih tertinggal tujuh poin dari United.

Jarak tersebut diprediksi bakal melebar andai United meraih kemenangan dalam laga kontra Everton, Minggu (26/4) malam WIB. Meski demikian, Adam Lallana optimistis timnya masih bisa finis di posisi empat besar dengan syarat meraih kemenangan di semua laga sisa.

"Kami mewakili Liverpool dan kami akan mencoba memenangkan semua laga yang kami mainkan. Saya masih yakin kami bisa meraih poin maksimal dari laga sisa," kata Lallana.

"Semua masih mungkin, dan selama ada harapan kami akan memberikan segalanya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami harus ke sana dan bermain sesuai gaya kami. Mudah-mudahan kami bisa mengamankan tiga poin dan kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin," jelas Rodgers.