Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sindir Chelsea, PSG Kena Batunya

By Minggu, 15 Februari 2015 | 22:23 WIB
Zlatan Ibrahimovic, gagal menaklukkan Caen. (Aurelien Meunier/Getty Images)

Sebelum meladeni Chelsea di Liga Champion, Selasa (17/2), PSG mesti lebih dulu melakoni duel melawan Caen di Parc des Princes, Sabtu (14/2).

Kendati demikian, fokus Les Parisiens sepertinya sudah tertuju ke duel sengit kontra Chelsea. Persis seperti pada musim lalu PSG kembali melancarkan serangan kepada Chelsea melalui media sosial Twitter dengan gaya bahasa yang berkelas.

“Berkata bahwa mudah untuk bepergian ke Paris, berarti sama sekali tak mengenal kota ini,” tulis PSG di akun @PSG_Inside.

Sebelum undian mempertemukan Chelsea dengan PSG, Jose Mourinho (Manajer Chelsea) sempat berujar bahwa ia lebih suka menghadapi PSG di 16 besar karena memudahkan fan untuk mendukung tim.

Perjalanan London-Paris bisa ditempuh selama sekitar dua seperempat jam dengan menggunakan kereta cepat Eurostar, atau satu setengah jam jika memakai pesawat terbang.

Konsentrasi yang bercabang berefek negatif bagi PSG. Di kandang sendiri mereka ditahan imbang 2-2 oleh Caen. Padahal hingga menit ke-88 Les Parisiens masih memimpin 2-0 berkat gol Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi!