Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Fans, Juan Mata Desak MU Kalahkan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 12 Mei 2015 | 19:24 WIB
Juan Mata (Glyn Kirk/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mendesak timnya untuk mengalahkan Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5) malam WIB. Sebab, laga tersebut merupakan laga kandang terakhir bagi Setan Merah musim ini.

Premier League tinggal menyisakan dua laga lagi musim ini. Manchester United pekan depan akan menghadapi Arsenal di Old Trafford, lalu mereka akan menutup musim 2014/2015 di KC Stadium kandang Hull City.

Oleh sebab itu, Juan Mata mendesak agar timnya bisa mengalahkan Arsenal di Old Trafford. Mata menilai kemenangan itu nantinya bisa memberikan kado yang manis untuk para fans Setan Merah.

"Itu merupakan laga yang harus kami menangkan. Kami berhutang kemenangan kepada para fans dan mereka selalu mendukung kami sepanjang musim ini, baik ketika kami bermain bagus atau buruk," tulis Mata di blog pribadinya.

"Kami juga ingin memberikan ucapan perpisahan yang indah di Old Trafford untuk mereka. Meskipun masih ada satu laga sisa, laga tandang melawan Hull City, dan itu juga menjadi laga yang wajib kami menangkan," tegas Mata.