Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Harus Lebih Efektif Manfaatkan Peluang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 24 April 2015 | 05:48 WIB
Vincenzo Montella (Gabriele Maltinti/Getty Images)

0 yang diraih Fiorentina atas Dynamo Kiev di leg 2 perempat final Liga Europa merupakan hasil yang cukup baik. Namun, pelatih Vincenzo Montella merasa bahwa La Viola seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Fiorentina berhasil meraih kemenangan melalui gol dari Mario Gomez di menit ke-43 dan Juan Vargas (90+4). Kemenangan ini membuat La VIola berhak lolos dengan keunggulan aggregate 3-1.

Montella mengaku senang dengan penampilan Fiorentina hampir di sepanjang pertandingan. Namun, penyelesaian akhir, terutama dari Mario Gomez, di awal pertandingan seharusnya sudah bisa membuat tim unggul dan tidak merasa tertekan hingga akhir pertandingan.

"Tim telah menunjukkan performa yang luar biasa di dalam pertandingan dengan intensitas yang luar biasa, kualitas, dan mampu menciptakan begitu banyak peluang. Namun, Kami tidak mampu menyelesaikannya dan membuang banyak energi untuk memastikan diri lolos," kata Montella kepada Sport Mediaset.

"Ketika kami mampu bermain sebaik ini, kami akan memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan gol sejak awal dan tidak menderita hingga akhir. Malam ini saya merasakan kesenangan dan kepuasan sebagai tim yang benar-benar layak untuk lolos."