Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wags Italia Ini Gemar Melancong Bareng Kekasihnya

By Indra Citra Sena - Sabtu, 14 Februari 2015 | 06:15 WIB
Martina Rubini, selalu menghabiskan waktu liburan bersama Manolo Gabbiadini (Instagram)

Kebanyakan pasangan kekasih memilih menghabiskan waktu senggang dengan berlibur serta melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama. Martina Rubini dan Manolo Gabbiadini termasuk di antaranya.

Memiliki pacar yang berprofesi sebagai pesepak bola profesional memang membuat Martina harus ekstra sabar menunggu jeda atau akhir kompetisi untuk bisa melancong ke tempat-tempat yang menawarkan pemandangan eksotis bersama Gabbiadini.

Karena itu, ketika waktu liburan tiba, Martina dan Gabbiadini langsung memaksimalkannya dengan mengunjungi sejumlah tujuan wisata terkenal di dunia. Terakhir, kedua sejoli ini menghabiskan jatah libur natal 2014 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Lokasi liburan Martina dan Gabbiadini tak melulu ke lokasi bernuansa alam. Kegemaran menyaksikan pertandingan basket dan tenis membuat keduanya kerap menyempatkan waktu menyaksikan dua olah raga barusan secara langsung.

Khusus basket, Martina dan Gabbiadini bahkan rela terbang ke Florida, Amerika Serikat, pada pertengahan Juni silam guna menonton partai final NBA 2014 antara Miami Heat melawan San Antonio Spurs.

Keduanya memang diketahui memiliki pebasket favorit yang sama, yakni bintang Miami Heat, LeBron James. Sebagai bentuk fanatisme, Martina dan Gabbiadini sengaja memanggil anjing peliharaan mereka dengan nama LeBron.

Layaknya kekasih dan istri pesepak bola lain, Martina juga kerap terlihat di tribun Stadion Luigi Ferraris saat Gabbiadini memperkuat Sampdoria. Paras cantiknya menjadi pemandangan indah bagi suporter Il Samp.

Kini, Martina tak akan rutin lagi menyambangi markas Sampdoria mengingat Gabbiadini telah hijrah ke Napoli. Wanita berambut coklat itu tentu bakal mengalihkan destinasi stadionnya ke San Paolo guna memberikan dukungan langsung kepada sang pujaan hati.