Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Cagliari, Allegri Rombak Total Skuat Juve

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Mei 2015 | 22:26 WIB
Paul Pogba, dimainkan Allegri sejak menit pertama. (Olivier Morin/Getty Images)

35 Serie A menghadapi Cagliari akan segera di gelar di JStadium. Pelatih Massimiliano Allegri pun melakukan perombakan secara total dalam susunan pemain Bianconeri.

Hal ini dilakukan Allegri tentu untuk menjaga kondisi para pemain utamanya tetap fit menghadapi pertandingan menentukan di leg 2 semifinal Liga Champion menghadapi Real Madrid pada Kamis (14/5).

Allegri menurunkan skema 4-3-3 untuk tetap memberikan perlawanan kepada Cagliari yang sangat membutuhkan kemenangan demi keluar dari zona degradasi. Trio Alessandro Matri, Kingsley Coman, dan Simone Pepe menjadi andalan demi meraih kemenangan, terlebih untuk pertama kalinya Bianconeri akan merayakan Scudetto musim 2014/15 di kandang sendiri.

Namun, di antara para pemain pelapis Juventus terselip dua nama pemain utama di lini tengah. Paul Pogba yang sudah absen selama dua bulan terakhir, akhirnya kembali tampil mendampingi Claudio Marchisio dan Roberto Pereyra.

Berikut susunan pemain kedua tim:
Juventus XI:
Storari, Romulo, Barzagli, Ogbonna, Padoin, Pereyra, Marchisio, Pogba, Pepe, Matri, Coman.
Cadangan: Buffon, Rubinho, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, De Ceglie, Evra, Marrone, Sturaro, Vitale, Llorente, Morata.

Cagliari XI: Brkic, Balzano, Rossettini, Ceppitelli, Avelar, Donsah, Crisetig, J.Pedro, Ekdal, Cop, Farias.
Cadangan: Colombi, Murru, Conti, Cossu, Longo, Pisano, Barella, Sau, Cragno, Capuano, Diakite.