Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Sherwood Berharap Christian Benteke Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 4 Mei 2015 | 13:03 WIB
Christian Benteke (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, berharap Christian Benteke bertahan di klubnya musim depan. Sebab, Sherwood menilai Benteke sebagai pemain jangka panjang yang tepat untuk The Villans.

Christian Benteke tampil apik dalam sembilan laga terakhir Aston Villa. Pemain asal Belgia itu sukses mengumpulkan 11 gol dan menjauhkan timnya dari zona degradasi.

Namun, Benteke dikaitkan bakal hengkang musim panas ini. Manchester United disebut siap mengamankan jasa Benteke.

Meskipun demikian, manajer Tim Sherwood yakin Benteke bakal bertahan. Sebab, rekan setimnya, Fabian Delph, baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun bersama Aston Villa.

"Klub ini mungkin banyak berbeda (musim depan). Saya tak yakin bakal banyak pemain yang menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun seperti Fabian Delph ketika dia bisa pindah ke klub yang finis di posisi empat besar," kata Sherwood.

"Mungkin Aston Villa adalah sebuah klub yang menginginkan kesetiaan mereka. Mari berharap mereka semua mengikutinya. Tapi, saya yakin meskipun kami tidak dapat menandatangani itu, kami takkan berada di posisi ini lagi," jelas eks manajer Tottenham Hotspur itu.