Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey: Chelsea Layak Menjadi Juara Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 April 2015 | 11:09 WIB
(Julian Finney/Getty Images)

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengatakan bahwa Chelsea layak menjadi juara Premier League musim ini. Menurutnya, The Blues tampil mengesankan dan konsisten di sepanjang musim.

Chelsea berada di ambang gelar juara Premier League 2014/2015. Kepastian itu didapat usai mereka menahan imbang Arsenal tanpa gol di Emirates Stadium.

Dengan lima laga tersisa, Chelsea kini unggul 10 poin dari Manchester City dan Arsenal di posisi kedua dan ketiga. Namun, dua kemenangan lagi sudah cukup untuk Chelsea mengunci gelar musim ini.

"Ya, saya pikir begitu. Jika itu yang terjadi, mereka layak memenangkannya, mereka hanya kalah dua kali musim ini, konsistensi mereka yang terbaik dan itulah yang Anda butuhkan. Mereka sudah pasti menjadi tim terbaik di liga," kata Aaron Ramsey kepada situs resmi klub.

"Mungkin musim ini mereka telah melakukannya dengan sangat baik. Bentuk permainan mereka membuat lawan frustrasi, seperti yang mereka lakukan pada kami. Pada pertandingan lain, mungkin kami akan mencetak sepasang gol dan memenangkan pertandingan," jelas pemain berkebangsaan Wales itu.