Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Gaya Main Chelsea Tak Membosankan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 April 2015 | 10:14 WIB
John Terry (Paul Gilham/Getty Images)

Kapten Chelsea, John Terry, menegaskan bahwa timnya tak bermain dengan gaya yang membosankan. Pernyataan itu dikemukakan Terry usai Chelsea dituduh bermain dengan taktit negatif saat melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, Arsenal harus puas bermain tanpa gol melawan Chelsea. Sejumlah fans Meriam London yang kesal menyebut Chelsea bermain dengan gaya yang membosankan.

Hal itu terlihat dengan banyaknya pemain Chelsea yang menumpuk di jantung pertahanan. Namun, John Terry membantah bahwa timnya telah bermain dengan gaya yang membosankan.

"Kami jelas tidak membosankan dan bila kami memenangkan laga itu, takkan ada yang mengingat performa tim saat mungkin permainan tidak terlalu menarik. Tapi kami sudah bekerja keras yang tidak dilakukan tim lain dan itulah alasan mengapa mereka tertinggal di belakang kami," kata Terry kepada Daily Star.

"Penguasaan bolanya hebat, kita bisa lihat itu dari pertandingan lawan Manchester United lalu. Tapi bila Anda tidak memenangkan pertandingan demi pertandingan, Anda tak akan menjadi juara liga," jelas Terry.