Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajer Preston Incar Hasil Seri Lawan United

By Suryo Wahono - Jumat, 13 Februari 2015 | 07:04 WIB
Para pemain Preston Norht End, dianjurkan menikmati pertandingan melawan United. (Getty Images/Ilustrasi)

Di putaran kelima, Manchester United bakal bertandang ke markas Preston North End. Simon Grayson mewakili tuan rumah telah mengatakan kepada para pemainnya untuk menikmati pertandingan Piala FA melawan Manchester United, Selasa (17/2) dinihari.

Man United akan melakukan perjalanan ke Deepdale sebagai tim favorit untuk memenangi pertandingan, tetapi Grayson mengatakan timnya menikmati kesempatan bermain melawan tim sekelas United. Preston bakal tampil tanpa beban dan bila menang akan menjadi fenomena seperti Cambridge United

"Kami akan menikmati bermain melawan sejumlah pemain terbaik di dunia. Atmosfer fantastis, klub dengan nama besar dan kami mengincar hasil seri dan harus menikmati," kata Grayson kepada BBC.

Walau Man United akan menjadi favorit, tapi para superter telah melihat musim ini bahwa tim terbaik di atas kertas belum tentu secara otomatis memenangi pertandingan.

United mesti berjuang di pertandingan kedua melawan Cambridge dan melewatkan sejumlah peluang saat ditahan imbang 0-0. United akhirnya menang 3-0 di Old Traffor.

Di tahap ini, Tim Setan Merah harus menampilkan performa terbaik jika ingin mencapai perempatfinal Piala FA.