Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tak Akan Lupakan Keputusan Messi di Cordoba

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Mei 2015 | 19:23 WIB
Neymar Junior, terkesan dengan keputusan Lionel Messi. (LLUIS GENE/GETTY IMAGES)

0 atas Bayern Muenchen di leg 1 semifinal Liga Champion, justru membahas mengenai pertandingan menghadapi Cordoba saat ditanya mengenai penampilan Lionel Messi yang mencetak dua gol. Striker andalan timnas Brasil itu mengaku terkesan dengan keputusan Messi di laga tersebut.

Neymar mengaku terkesan dengan keputusan Messi yang memberikannya eksekusi penalti di menit ke-85 untuk mengubah skor menjadi 7-0. Padahal megabintang Argentina itu bisa mencetak hattrick di gawang Cordoba pada Sabtu (2/5) jika mengeksekusi sendirui hadiah itu.

"Pada Sabtu nanti, kami akan memiliki pertandingan Liga dan kami ingin memenangkan Liga. Saya tidak akan pernah melupakan keputusan Messi. Dia bisa mencetak hattrick, namun ia memberikan penalti  kepada saya," kata Neymar kepada Football Espana.

"Dia pemain terbaik di dunia dan saya sangat berterima kasih. Setiap hari saya belajar dari Messi dan rekan tim saya. Saya belajar dari keputusan seperti itu."

Di pekan ke-36 La Liga, Barcelona akan menghadapi Real Sociedad di Camp Nou pada Sabtu (9/5). Kemenangan akan sangat penting untuk mengamankan posisi puncak dari kejaran Real Madrid.