Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Tidak Pantas Kalah dari Verona

By Verdi Hendrawan - Selasa, 21 April 2015 | 04:46 WIB
Vincenzo Montella, kecewa Fiorentina dikalahkan Verona. (GENYA SAVILOV/GETTY IMAGES)

31 Serie A, Fiorentina secara mengejutkan dikalahkan oleh tamunya, Hellas Verona. Hal ini membuat pelatih Vincenzo Montella geram dan kecewa.

Verona berhasil mencuri tiga poin di Stadio Artemio Franchi pada menit ke-90 melalui gol dari Mounir Obbadi. Meskipun Fiorentina memiliki banyak sekali peluang emas, terutama penalti yang gagal dieksekusi oleh Alessandro Diamanti di menit ke-67.

Montella tidak merasa Fiorentina pantas meraih kekalahan dari Verona. Pelatih berusia 40 tahun itu merasa La Viola telah bermaindengan baik, hanya saja tidak memiliki akurasi yang cukup untuk mencetak gol.

"Tim kami bermain dengan baik dan saya tidak berpikir kami pantas mengalami kekalahan," kata Montella kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

"Kami tidak memberikan mereka kesempatan apapun di babak pertama. Kami memiliki banyak tembakan dari tepi kotak penalti, tapi kami tidak memiliki akurasi yang cukup."

"Ada keinginan yang besar untuk meraih kemenangan dan itulah yang saya pikirkan. Tim merasa sadar dan berpikir bahwa hasil imbang akan sia-sia dan mencoba untuk memecah kebuntuan. Namun, justru kini kami bisa bisa bergerak di klasemen."

"Hasil ini sangat mengecewakan, karena tim kami tidak pantas meraih kekalahan," tutupnya.