Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Siap Bersaing Mendapatkan Jasa Dybala

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 April 2015 | 20:34 WIB
Paulo Dybala (Getty Images)

Internazionale resmi memiliki ketertarikan dan akan bersaing dalam perebutan mendapatkan jasa pemain bintang Palermo, Paulo Dybala. Wakil Presiden Javier Zanetti mengungkapkan Inter akan berusaha mendapatkan tanda tangan Dybala pada bursa transfer musim panas 2015.

Paulo Dybala merupakan penyerang yang saat ini bersinar di Serie A bersama Palermo. Talenta menjanjikannya itu sudah membuat Juventus dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai dua klub terdepan yang paling meminati dan berpeluang mendapatkan jasa Dybala.

"Saya berharap performa Dybala meledak-ledak. Saya mengikuti perkembangannya sejak ia masih di Argentina dan dapat dikatakan ia memiliki talenta luar biasa," kata Zanetti.

"Sekarang ia menunjukkan apa yang bisa ia lakukan secara konsisten dan ini tentang seorang pemain dengan masa depan cerah. Inter? Semua pemain terbaik akan tampil hebat bersama tim-tim besar," ujar dia.

"Kami realis, jadi kami harus menghormati Financial Fair Play. Akan tetapi, apabila ada peluang sekecil apapun, kami akan mencoba," tuturnya.