Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Persida Belum Jelas, Pelatih Pesimistis

By Aning Jati - Senin, 13 April 2015 | 16:02 WIB
Ilustrasi Persida di kompetisi musim lalu. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

Sejak Kamis (8/4), pelatih Persida Sidoarjo, Jamrawi, mengumpulkan beberapa mantan pemain Persida musim lalu untuk dilebur latihan bersama tim Puslatprov.

Meski begitu, Jamrawi belum terlalu jauh mempersiapkan tim untuk mengarungi Divisi Utama 2015. Wajar bila Jamrawi belum berani menentukan langkah selanjutnya, sebab hingga kini susunan kepengurusan dan manajemen klub masih belum terbentuk.

Kondisi itu membuat Jamrawi sedikit pesimistis bisa membentuk tim yang solid dan mampu bersaing di ajang kompetisi kasta kedua nasional.

"Jadi, status saya hingga saat ini juga masih belum jelas. Jangankan status saya, manajemennya saja belum terbentuk," keluh Jamrawi.

Dengan kondisi saat ini, nasib Persida terbilang memprihatinkan. Sebab dengan belum siapnya manajemen, secara otomatis hal pendanaan juga masih samar. Padahal, menurut rencana, kompetisi Divisi Utama bakal digelar mulai 26 April.
"Semoga dalam waktu dekat ada kabar baik tentang nasib Persida," harap pria yang juga menjabat sebagai Exco Askab PSSI Sidoarjo itu.