Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Tidak Yakin Akan Bertahan di Sampdoria

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 April 2015 | 22:36 WIB
Sinisa Mihajlovic (Marco Luzzani/Getty Images)

Pelatih Sinisa Mihajlovic mengakui bahwa dirinya tidak yakin akan tetap bertahan di Sampdoria pada akhir musim 2014/15. Namun, pelatih asal Kroasia itu mengaku sangat senang berada di Stadio Luigi Ferraris.

Hal ini diungkapkan Mihajlovic agar semua orang tidak terlalu kaget jika suatu saat nanti dirinya pergi meninggalkan Sampdoria. Selain itu direksi Il Samp juga bisa mulai melakukan ancang-ancang sejak dini untuk mencari penggantinya.

Mihajlovic kini tengah menjadi incaran serius beberapa klub Serie A yang ingin menjadikannya sebagai pelatih baru mereka. Klub seperti AC Milan dan Napoli adalah yang paling serius menginginkan jasa pelatih berusia 46 tahun itu.

"Masa depan saya tidak penting saat ini. Hal yang penting adalah sembilan pertandingan berikutnya," kata Mihajlovic kepada La Repubblica.

"Saya tidak yakin akan tetap tinggal di mana pun saya berada. Saya mengatakan hal ini untuk para fan Sampdoria, tapi itu semua tidak berarti bahwa saya tidak ingin tetap bertahan."

Mihajlovic pun angkat bicara mengenai kemungkinan dirinya menjadi pengganti Filippo Inzaghi di Milan. Ia pun membandingkan dirinya dengan mantan striker Juventus dan Rossoneri itu sebagai pelatih.

"Inzaghi? Dia adalah teman baik saya. Masalahnya adalah kurangnya pengalaman. Sebagai contoh, saya sudah menjadi seorang selama sembilan tahun terakhir."