Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikritik Karena Tolak Kontrak Baru, Sterling Cuek

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 April 2015 | 18:50 WIB
Raheem Sterling (Glyn Kirk/Getty Images)

Bintang Liverpool, Raheem Sterling, mengaku tak peduli dengan kritikan terhadap dirinya dari sejumlah fans klub. Sterling menegaskan bahwa fokusnya kini pada permainan sepak bolanya.

Raheem Sterling menjadi sasaran kritik sejumlah fans Liverpool karena menolak menandatangani kontrak baru. Sterling diklaim sengaja menunda menandatangani kontrak anyarnya hingga musim panas.

Padahal The Reds telah menyiapkan gaji senilai 100 ribu pound per pekan untuk Sterling. Namun, Sterling menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya untuk membawa Liverpool finis di posisi terbaik.

"Setiap orang memiliki pendapat mereka terhadap saya. Saat ini saya hanya seorang anak yang suka bermain sepak bola dan hanya mencoba untuk berkembang setiap hari serta menjadi yang terbaik dari yang saya bisa," kata Sterling kepada BT Sport.

"Kritikan itu hanya masuk kuping kiri keluar dari kuping lainnya. Saya tak membaca apapun, tak melihat apapun, inilah sepak bola, saya benar-benar fokus dan melakukan yang terbaik pada klub ini," jelas Sterling.