Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Desak Liverpool Terus Menekan MU

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 4 Mei 2015 | 12:55 WIB
Steven Gerrard (Andrew Powell/Getty Images)

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mendesak timnya untuk terus fokus meraih poin sebanyak mungkin. Hal itu untuk membuka peluang mereka finis di posisi empat klasemen.

Liverpool berhasil memangkas jarak dengan Manchester United usai meraih kemenangan 2-1 atas Queens Park Rangers, Sabtu (2/5) malam WIB. Di hari yang sama, Setan Merah kalah 1-0 dari West Bromwich Albion.

Dengan demikian, keduanya kini hanya terpaut empat poin dengan United berada di zona Liga Champion. Steven Gerrard mendesak timnya untuk terus memberikan tekanan pada Setan Merah dengan meraih asa finis di posisi empat besar.

"Saya yakin manajer sudah memiliki padangan untuk musim depan, namun sisa laga di musim ini masih penting," kata Gerrard kepada situs resmi klub.

"Anda mewakili Liverpool, sehingga Anda ingin memenangkan semua pertandingan dan kami ingin menjaga tekanan kepada tim di atas. Jika mereka tergelincir di beberapa pertaningan, kami harus siap untuk menerkam.

Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan ini. The Reds akan menghadapi juara Premier League 2014/2015, Chelsea.